Friday, December 14, 2012

풀하우스 TAKE2 / Full House Take 2

Full House Take 2 - 5 disc
Title: 풀하우스 TAKE2 / Full House Take 2
Chinese Title: 浪漫满屋 2
Also known as: Full House 2
Genre: Romance, comedy
Episodes: 32
Broadcast network: SBS Plus
Broadcast period: 2012-Oct-22 to 2012-Dec-13




Sinopsis Film Korea Full House 2 - Tentu teman-teman masih ingat sekitar tahun 2004, sebuah film asal korea sangat booming di Dunia khususnya di Korea.Itulah Film Korea Full House, film yang dibintangi oleh Bi sebagai Lee Young Ja dan Song Hye Kyo sebagai Han Ji Eun mencapai sukses yang luar biasa. Bisa dibilang berkat film full house ini, merupakan awal mula demam film Korea mendunia.


Kini untuk mengulang Kesuksesan Serial Full House Pertama ini, Kim Jong Hak Productions & Digital Khan membuat Sekuel serial Full House ini dengan Judul Full House Take 2 atau Full House Season 2. Adapun Cerita dan Sinopsis Film Korea Full House 2 ini sendiri hampir sama seperti season pertama. Yaitu cerita
tentang pertunangan yang palsu antara bintang idola bernama Lee Tae Ik (diperankan oleh No Min Woo) yang terpaksa bertunangan dengan seorang reporter cantik bernama Jang Man Ok (diperankan oleh Hwang Jung) .

Pada awalnya pertunangan mereka tanpa dilandasi cinta, hanya pura-pura dan formalitas belaka. Tetapi ternyata makin hari mereka bersama tumbuh benih-benih cinta diantara mereka berdua. Apalagi ketika seorang bintang lainnya bernama Won Kang Hwi (diperankan oleh Park Ki Woong) menaruh hati kepada Jang Man Ok . Pada awalnya Lee Tae Ik tidak peduli, tetapi ternyata perasaan berkata lain, Lee Tae Ik cemburu ketika tahu bahwa tunangan tersebut didekati oleh orang lain.

Adapun Para Pemain dan Pemeran Film Drama Korea Full House 2 ini diantaranya :

Pemeran Utama Film Korea Full House Take 2

No Min Woo pemeran Lee Tae Ik
- Oh Jae Moo Tae Ik I (Child)
Hwang Jung Eum pemeran Jang Man Ok
Park Ki Woong pemeran Won Kang Hwi
Yoo Seol Ah pemeran Jin Se Ryeong
Lee Seung Hyo pemeran manager
Jung Ji Ah
Heo Jae Ho
Han Yeo Wool
Lee Shin Ae (이신애)

No comments:

Google Search

Custom Search